Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI Merupakan Motor Bebek yang Gesit dan Kencang

Sempat dihentikan produksinya, akhirnya Suzuki Smash FI kembali dihadirkan di pasar otomotif Indonesia. Motor bebek garapan Suzuki yang sempat menjadi tren di era milenium 2000-an tersebut memang sengaja dihadirkan kembali mengingat minat konsumen, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai karyawan maupun wirausaha akan Suzuki Smash FI bisa dibilang masih cukup tinggi. Sebab, motor bebek yang satu ini memang sudah dikenal akan ketangguhannya yang gesit, kencang, tangguh, dan tentunya irit bahan bakar. Dengan fakta tersebut, tentu saja memberikan angin segar bagi Suzuki Smash FI untuk kembali bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

Suzuki Smash FI

Di sisi lain, Suzuki Smash FI ini bakal hadir dengan kelebihan yang cukup mumpuni meski harus bersaing jenis motor matik yang saat ini diklaim paling digemari oleh konsumen Indonesia. Di mana, apabila kita lihat dari sisi desain fisik, tampaknya Suzuki Smash FI ini memang tak ada perubahan dengan versi yang lama. Hanya saja, tampilannya sedikit lebih stylish dan gagah yang disesuaikan dengan gaya motor di era modern zaman sekarang. Suzuki memang sedikit mengubah bentuk desainnya agar terlihat lebih modern dan stylish. Hal itu bisa dilihat dari detail desain yang diusung Suzuki Nex Reborn ini yang memang dibuat tampak lebih tajam, terutama pada bagian depan.

Kemudian, untuk soal mesin pacu yang dibawa Suzuki Nex Reborn sendiri akan mengusung mesin berkapasitas 115 cc yang memiliki 4 langkah dengan silinder tunggal. Mesin yang dibekalkan pada Suzuki Smash FI tersebut pun diklaim bakal mampu menghasilkan tenaga yang cukup tangguh dan handal. Selain itu, untuk sistem transmisinya sendiri telah mengandalkan tipe manual 4 percepatan konstan yang diklaim sanggup mengehasilkan power maksimal hingga 9.3 Ps per putaran ke 8000 dan torsi maksimum hingga 9.1 Nm pada 6000 rpm.

Tak hanya itu saja, pada sektor dapur pacu dari Suzuki Smash FI ini juga akan dilengkapi teknologi LEaP yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang sudah teruji dan diketahui sanggup menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Di sisi lain, dengan ragam keunggulan yang ditawarkan tersebut, namun harga dari Suzuki Nex Reborn ini tetap terjangkau, yaitu berada pada kisaran Rp 12 jutaan sampai Rp 13 jutaan.